12 April 2019 11:49:36
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

Serah Terima APE untuk PAUD dan TK Dharma Wanita Sugihan

sugihan-jatirogo.desa.id – Pada hari jumat (12/04/2019), Pemerintah Desa Sugihan memberikan bantuan APE (Alat Peraga Edukatif) kepada PAUD dan TK di Desa Sugihan. Pemberian bantuan APE ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Desa Sugihan untuk pembinaan PAUD dan TK, guna melengkapi sarana dan prasarana pendidikan dan permainan bagi anak-anak.

Bantuan APE disalurkan kepada 2 TK dan 1 PAUD di Desa Sugihan. TK dan PAUD yang mendapat bantuan tersebut diantaranya TK Dharma Wanita 1 dan TK Dharma Wanita 2, serta PAUD Dharma Wanita 2. APE yang diberikan kepada TK berupa APE luar yaitu mainan jungkat jungkit, sedangkan APE yang diberikan kepada PAUD berupa APE dalam yaitu prosotan sekaligus ayunan indoor. APE ini bertujuan untuk mendukung penyelenggaraan proses belajar anak, diantaranya untuk menciptakan situasi bermain atau belajar yang menyenangkan bagi anak sehingga KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) dapat berjalan dengan baik.

"Kami berharap bantuan APE ini, dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi murid TK dan PAUD,” terang Bapak Suharto selaku Kepala Desa Sugihan. Ucapan terimakasih tak lupa disampaikan oleh Tim Pengajar TK  dan PAUD Dharma Wanita kepada Pemerintah Desa Sugihan atas bantuan APE yang diberikan (ink/sgh).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus