15 Juli 2019 23:04:26
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

Sukses Jatirogo Cup I, Turnamen Bola Voli Jatirogo Cup II Kembali Digelar

sugihan-jatirogo.desa.id – Turnamen Bola Voli Jatirogo Cup merupakan salah satu agenda rutin tahunan di Kecamatan Jatirogo. Dengan panitia pelaksana yang terdiri dari beberapa Kepala Desa di Jatirogo, PPDI Jatirogo, Karang Taruna Jatirogo, dan beberapa warga Jatirogo, mampu mengantarkan kesuksesan Turnamen Bola Voli Jatirogo Cup I di tahun 2018 lalu. Pertandingan bola voli Jatirogo Cup I yang digelar di Lapangan Desa Wotsogo tergolong sangat ramai dan meriah. Terbukti dengan hadirnya beberapa pemain kondang timnas seperti Mahfud, Rendy Tamamilang, Rivan Nur Mulki dan pemain timnas lainnya. Sukses di Turnamen Bola Voli Jatirogo Cup I, kini panitia pelaksana kembali menggelar Jatirogo Cup II yang bertempat di Lapangan Desa Paseyan.

Berbagai persiapan telah dilalui, mulai dari pembentukan panitia hingga persiapan lapangan, pemasangan tribun dan lain lain, kemarin Minggu (14 Juli 2019) Turnamen Bola Voli Jatirogo Cup II resmi dibuka. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Bapak Camat Jatirogo, Kapolsek Jatirogo, Ndanramil Jatirogo, seluruh panitia turnamen, peserta pertandingan bola voli dan seluruh penonton yang hadir. Sebelum acara pembukaan dimulai terlebih dahulu penonton dihibur oleh penampilan tim tongklek Sambong Doro dari Desa Besowo.

Setelah acara dibuka oleh pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan dari Bapak Camat Jatirogo. Dalam sambutannya Bapak Camat mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara turnamen atas kekompakan dan semangat yang luar biasa dalam melestarikan Jatirogo Cup ini. “Semoga berhasil acaranya, tetap jaga sportifitas, dan wasit harus adil dalam pertandingan ini”, pesan Drs. Moh. Nawawi, MM.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Camat, dan secara simbolis acara dibuka oleh Bapak Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso dengan melakukan servis bola voli. Dengan ini Turnamen Bola Voli Jatirogo Cup II ini resmi dibuka dan langsung dilanjutkan dengan pertandingan tim putri dan tim putra yang sudah terjadwal hari itu (ink/sgh).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus