26 September 2019 09:20:13
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

Peresmian Renovasi Mapolsek Jatirogo dan Santunan Yatim Piatu

sugihan-jatirogo.desa.id – setelah Polsek Jatirogo telah melakukan beberapa renovasi mulai dari perbaikan keramik, pembuatan pagar, ruangan tambahan, dan taman, hingga pemasangan granit serta paving, tepat hari ini Rabu (25/09) renovasi tersebut diresmikan langsung oleh Kapolres Tuban yang diwakili oleh Wakapolres Tuban. Acara peresmian itu sekaligus dibarengi dengan acara santunan anak yatim piatu se Kecamatan Jatirogo.

 

Banyak tamu yang diundang pagi itu, salah satunya adalah Kepala Desa se Kecamatan Jatirogo dengan membawa anak yatim/piatu dari Desa masing-masing. Total anak yatim/piatu yang diundang dalam acara tersebut berjumlah 299 anak.

Kapolsek Jatirogo AKP budi santoso, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang sudah hadir, serta memohon doa agar seluruh anggota Polsek Jatirogo diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. “Tujuan renovasi mako ini tak lain adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada siapapun yang datang ke mako, karena pelayanan masyarakat adalah yang utama”, tutur Kapolsek Jatirogo.

Camat Jatirogo dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tuban karena telah menugaskan AKP Budi Santoso di Kecamatan Jatirogo. Beliau memuji sinergitas Kapolsek dalam berbagai kegiatan yang dilakukan Forkopimka, seperti Sholat tarawih dan sholat jumat keliling serta bersih bersih masjid yang ada di Kecamatan Jatirogo.

Memasuki acara inti, yakni peresmian renovasi Mapolsek Jatirogo oleh Kompol Teguh Priyo Wasono selaku Wakapolres Tuban. Beliau menyampaikan maaf Kapolres karena berhalangan hadir dan bertepatan dengan acara lain. “Terimakasih karena telah menginisiasi dan mengupayakan kerja keras untuk renovasi Polsek Jatirogo”, tambah Wakapolres Tuban. Beliau mengapresiasi sekali atas usaha yang dilakukan Polsek Jatirogo demi meningkatkan pelayanan masyarakat. Sebagai tanda peresmian Wakapolres ditemani Forkopimka Kecamatan Jatirogo melakukan potong pita di depan pintu masuk ruang pelayanan Polsek Jatirogo.

Setelah diresmikan kemudian acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim yang diwakili oleh beberapa peserta dan diberikan langsung oleh Wakapolres serta Forkopimka Kecamatan Jatirogo. Kepada anak yatim/piatu lain yang berjumlah hampir 300 anak itu, pembagian santunan dikoordinir oleh Kepala Desa setempat. Kepedulian Polsek Jatirogo terhadap anak yatim/piatu memang patut diacungi jempol, semoga kegiatan yang dilakukan tersebut dapat memberikan manfaat untuk semuanya (ink/sgh).



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus