23 September 2019 12:58:13
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

Pertemuan Tim RPJM Penentuan Skala Prioritas Pembangunan 2020

sugihan-jatirogo.desa.id – Minggu (22/09) bertempat di Kantor Desa Sugihan pukul 19.30 telah dilaksanakan pertemuan perdana tim Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Sugihan terpilih dengan beberapa anggota BPD.  Rapat malam ini sementara adalah untuk fokus pemilahan dan penentuan skala prioritas Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) tahun 2020 mendatang.

Setelah semua aspirasi dari masyarakat yang terkumpul pada Musyawarah Desa pada hari Rabu (18/09) direkap oleh tim RPJM, kemudian dipilah satu persatu dan dikaji sesuai skala prioritas yang paling urgent harus dikerjakan. Usulan yang dipilah ini merata dari bidang pembangunan desa, pemberdayaan masyarakat, kesehatan, keagaaman, hingga pendidikan.

 

Rapat berjalan sangat aktif, semua hadirin saling bertukar pendapat hingga pukul 22.30 untuk mencapai keputusan mufakat. Setelah semua rencana pembangunan dipilah kemudian dibacakan oleh notulen sebelum rapat berakhir. Hasil yang diperoleh ini nantinya akan disampaikan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) pada hari Senin, 23 September 2019 pukul 19.00 WIB dan selanjutnya untuk ditindaklanjuti oleh tim RKP Desa (ink/sgh).



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus