09 September 2019 12:17:02
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

2 Putra Desa Sugihan U-16 Wakili Jatirogo Dalam Turnamen Voli Temaji Cup

Sugihan-jatirogo.desa.id – Setelah sukses dengan turnamen bola voli dalam rangka HUT RI ke 74 yang dilaksanakan oleh Kecamatan Jatirogo, kali ini 2 pemuda Desa Sugihan U-16 mengikuti pembinaan voli Kecamatan Jatirogo atau yang disebut dengan BVJ (Bina Voli Jatirogo).

Tujuan dari BVJ melatih dan menggembleng pemuda U-16 dan U-18 adalah untuk menggali potensi pemuda sejak dini khususnya dalam cabang olahraga bola voli. Setelah beberapa kali melakukan latihan, turnamen pertama yang diikuti BVJ ini adalah Temaji Cup di Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban.

Tim dari Bina Voli Jatirogo ini sementara unggul dan siap untuk masuk 8 besar pada turnamen Temaji Cup. Pada pertandingan pertama BVJ berhasil mengalahkan SAPASI dengan skor 3-1 tanggal 30 Agustus 2019. Setelah kalahkan SAPASI kemudian pada tanggal 7 September 2019, tim BVJ kembali unggul setelah menang melawan tim DVC Sobontoro Tambakboyo dengan skor 3-0.

Pemuda berprestasi Desa Sugihan yang bergabung dalam BVJ ini adalah Abdul Hayyi dan Nurhadi, mereka masing-masing masuk dalam golongan U-16. Karena kemenangan yang diraih, tim BVJ berhasil masuk 8 besar dan akan melawan tim VODKA pada tanggal 11 September (ink/sgh).

(Sumber : Pelatih Voli BVJ, Ady Aziz S. )



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus