20 Agustus 2019 14:29:39
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

Tim Voli Putri Desa Sugihan Juarai Turnamen Voli HUT RI Jatirogo

sugihan-jatirogo.desa.id -- Tim bola voli putri Desa Sugihan menjadi juara pada Turnamen Bola Voli HUT RI ke 74 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Jatirogo. Turnamen bola voli tersebut berlangsung sejak tanggal 9-18 Agustus di Lapangan Desa Paseyan.

Pada pertandingan pertama yang dimainkan pada Jumat (9 Agustus 2019), Tim Voli Desa Sugihan menang 3-0 atas SMAN Jatirogo A. Kemudian pada pertandingan kedua yang berlangsung pada Selasa (12 Agustus 2019), tim voli putri Desa Sugihan kembali menyerang tim SMK Jatirogo dengan kemenangan 3-0. Berbekal dua kemenangan dari seluruh laga yang dimainkan tersebut, Tim Voli Desa Sugihan masuk ke babak final dan bertemu dengan tim SMAN Jatirogo B.

Babak final ini cukup seru, karena kedua tim sama-sama memperkuat pertahanan untuk merebutkan juara 1 pada Turnamen Bola Voli HUT RI ke 74 Kecamatan Jatirogo ini. Set 1 pertandingan dimenangkan tim Sugihan dengan skor (25-20), set 2 kembali dimenangkan tim Sugihan dengan skor (25-23). Perbedaan skor yang sangat tipis ini membuat tim SMAN Jatirogo berhasil memperkuat perlawanan dan berhasil memenangkan set ke 3 dengan skor (20-25).

Set ke 4 ini lah menjadi penentuan, jika tim Sugihan lengah maka akan memberi peluang SMAN Jatirogo untuk berpoin sama mengejar tim Sugihan. Atas semangat dan kekompakan tim Sugihan, pada set ke 4 SMAN Jatirogo kembali dikandaskan perlawanannya dengan skor (25-19) dan berhasil menobatkan tim voli putri Desa Sugihan menjadi Juara 1 pada Turnamen Bola Voli HUT RI ke 74 Kecamatan Jatirogo.

Sebuah prestasi yang mmembanggakan, karena tim Yun Wahyuni CS ini pada turnamen sebelumnya mendapat juara 2 dan sekarang naik menjadi juara 1. Semoga pada Turnamen bola voli berikutnya tim putri Desa Sugihan dapat terus mempertahankan gelar menjadi Juara 1 (ink/sgh).



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus