Artikel

Tim Voli Putra Desa Sugihan Melesat ke Semifinal Turnamen Bola Voli HUT RI Jatirogo

15 Agustus 2019 17:31:09  Admin  1.155 Kali Dibaca  Berita Desa

sugihan-jatirogo.desa.id – Tim Voli Putra Desa Sugihan kembali raih kesempatan untuk melaju ke babak semifinal Turnamen Bola Voli HUT RI Jatirogo usai menang tipis atas Tim Voli Desa Besowo. Pertandingan yang digelar di Lapangan Voli Desa Paseyan pada hari Rabu (14 Agustus 2019) berlangsung selama 5 set pertandingan dan berhasil diakhiri oleh Tim Voli Desa Sugihan dengan kemenangan 3-2 atas Desa Besowo.

Formasi pemain pada laga kali ini masih sama dengan laga sebelumnya, dengan kapten : winarto (wiwin), libero : slamet, toser : Teguh Hariyanto (bajai), dan Spiker : Nanang Kiswanto, Suwarsono, Abduk Hayyi, Sendrik Ais Setiawan, Darsono, dan Lasidi (LCD).

Pertandingan melawan Desa Besowo kemarin cukup sengit karena pertahanan kedua tim sama-sama kuat. Set pertama dan kedua Desa Sugihan membuka keunggulan atas Desa Besowo dengan skor 27-25 (set pertama) dan 25-15 (set kedua). Akan tetapi hal tersebut tidak membuat tim Desa Besowo gentar menyerang. Upaya tim Desa Sugihan yang butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan memenangkan pertandingan ini ternyata dipatahkan oleh Desa Besowo yang berhasil memenangkan set ke-3 dengan skor yang terpaut cukup jauh yaitu 11-25.

Pada set ke-4 tim Desa Besowo semakin memperkuat benteng pertahanan begitu pula dengan tim Desa Sugihan, dengan harapan set ke empat ini dapat memenangkan pertandingan dan dapat meraih tiket semifinal. Namun upaya tersebut masih saja gagal dengan set ke empat dimenangkan tim Desa Besowo dengan skor yang terpaut tipis 22-25.

Akhirnya set ke-5 pun menjadi penentuan kemenangan laga sore itu, dengan game pertandingan 15, tim Desa Sugihan dengan kompak berhasil mematahkan tim Desa Besowo dengan skor 15-8. Pertandingan pun dimenangkan tim Desa Sugihan dengan kedudukan 3-2.

Perjuangan yang tidak sia-sia dari tim Desa Sugihan hari itu patut diacungi jempol. Dengan kemenangan ini, Tim Voli Putra Desa Sugihan berhasil memastikan diri untuk lolos ke semifinal Turnamen HUT RI Jatirogo pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2019 (ink/sgh)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Sugihan

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Timur No. 116 Sugihan
Desa : Sugihan
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon :
Email : sugihanjatirogo1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:574
    Kemarin:626
    Total Pengunjung:1.370.371
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.191.22
    Browser:Mozilla 5.0