13 Agustus 2019 17:34:05
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

Taklukkan SMK Jatirogo, Tim Voli Putri Desa Sugihan Melaju ke Babak Final

sugihan-jatirogo.desa.id – Babak pertandingan bola voli putri pada Turnamen HUT RI ke 74 Jatirogo telah sampai ke babak semifinal. Pada hari senin (12 agustus 2019) tim bola voli putri Desa Sugihan kembali bertanding melawan tim SMK Jatirogo. Pertandingan ini dimulai pukul 15.30 WIB di Lapangan Desa Paseyan.

Sejak kali pertama pertandingan tim voli Desa Sugihan dan SMK Jatirogo saling melakukan penyerangan untuk pertaruhan menuju babak final. Kedua tim saling menyerang balik dan memperkuat pertahanan agar tidak sampai menambah poin tim lawan.

Formasi tim voli putri Desa Sugihan masih sama dengan sebelumnya, dengan kapten yun wahyuni, toser : kharisma putri, spiker : Suhartiah, Nita Sariati, Mualifah Haidaro (Eva), Yesi Alfianingrum dan tambahan pemain baru Lidya Ayu Mahardika yang melengkapi kekuatan tim voli Desa Sugihan.

Setelah 1 set pertandingan berlangsung cukup sengit, tim voli desa sugihan berhasil memenangkan pertandingan set pertama dengan skor 25-18. Kerja sama tim yang solid dan kompak mengantarkan Desa Sugihan menang telak 3 set sekaligus melawan SMK Jatirogo dengan skor pada set kedua 25-18 dan pada set ketiga 25-16.

Kemenangan atas SMK Jatirogo memastikan Desa Sugihan tampil pada babak final Turnamen HUT RI ke 74 Kecamatan Jatirogo pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus nanti (ink/sgh).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus