Artikel

Linmas Desa Sugihan Siap Amankan Seluruh TPS di Desa Sugihan

08 Desember 2020 10:01:31  Sekdes Sugihan  108 Kali Dibaca  Berita Desa

sugihan-jatirogo.desa.id – Sesuai tugasnya, tugas dari seorang Linmas adalah bertanggung jawab untuk keamanan dan ketertiban setiap wilayah, khususnya setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tuban ini.

Bertempat di Pendopo Balai Desa Sugihan pada hari selasa (08/12) Babinsa beserta Babinkamtibmas menggelar apel untuk pengecekan kesiapan setiap Linmas. Peran Linmas pada Pemilu kali ini mungkin sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan pandemi covid-19. Setiap Linmas di masing-masing TPS selain bertugas untuk mengamankan setiap TPS juga bertugas untuk mengecek suhu setiap para pengunjung TPS dengan menggunakan thermo gun serta memastikan pengunjung untuk mencuci tangan pakai sabun sebelum masuk TPS.

Pada Pemilu 2020 kali ini, Desa Sugihan terbagi menjadi 9 TPS dengan 2 personil Linmas di masing-masing TPS, dan 7 orang Linmas yang standby di Sekretariat Balai Desa. Sehingga total ada 25 Linmas yang bertugas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban di Desa Sugihan kali ini.

Setelah diberikan pengarahan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, Linmas kemudian menuju pembagian TPS masing-masing dan siap mengamankan serta menertibkan seluruh TPS di Desa Sugihan (ink/sgh).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Sugihan

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Timur No. 116 Sugihan
Desa : Sugihan
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon :
Email : sugihanjatirogo1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:171
    Kemarin:523
    Total Pengunjung:308.284
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.70.175
    Browser:Tidak ditemukan