10 Agustus 2019 14:57:49
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

Tim Voli Desa Sugihan Meriahkan Turnamen Bola Voli HUT RI ke 74 Kecamatan Jatirogo

sugihan-jatirogo.desa.id – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Kecamatan Jatirogo gelar turnamen bola voli antar desa se Kecematan Jatirogo. Turnamen bola voli tersebut diselenggarakan di Lapangan Desa Paseyan dan dimulai pada hari Jumat, 9 Agustus 2019.

Dalam kesempatan kali ini, Desa Sugihan mengirimkan 2 regu tim putra dan tim putri untuk mengikuti turnamen bola voli. Pada pekan pertama tim putri Desa Sugihan melawan SMAN 1 Jatirogo dan tim putra melawan Desa Sadang.

Atas kekompakan dan semangat tinggi dari pemain, tim voli Desa Sugihan berhasil memenangkan pertandingan sore itu dengan skor 3-0 dari set pertama hingga set ketiga baik tim putra maupun tim putri. Tim Putri menang atas SMAN 1 Jatirogo dan tim putra menang atas Desa Sadang.  Berikut adalah nama-nama pemain voli dari Desa Sugihan:

Tim Putra:

Kapten : Winarto (wiwin)

Libero : Slamet

Toser : Teguh Hariyanto (Bajai)

Spiker : Nanang Kiswanto, Suwarsono (sondong), Abdul Hayyi (dul ayik), Sendrik Ais Setiawan, Lasidi (LCD)

 

Tim Putri :

Kapten : Yun Wahyuni

Toser : Karisma Putri

Spiker : Suhartiah, Nita Sariati, Mualifah Haidaro (Eva), Gesti Hani Pratiwi, Yesi Alfianingrum

Karena berhasil menang pada pertandingan kali ini, tim Desa Sugihan akan mengikuti jadwal turnamen selanjutnya melawan desa-desa yang lain, berikut jadwal turnamen bola voli Kecamatan Jatirogo :

 Harapannya, semoga tim voli Desa Sugihan dapat selalu ikut memeriahkan HUT RI ke 74 Kecamatan Jatirogo serta menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, lebih-lebih dapat memenangkan pertandingan hingga babak final nanti (ink/sgh).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus