10 Juli 2019 20:17:25
Ditulis oleh Sekdes Sugihan

Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilkades Sugihan

sugihan-jatirogo.desa.id – Sekira Pukul 14.00 semua TPS di Desa Sugihan mulai melakukan perhitungan suara dengan disaksikan oleh semua warga yang hadir dan terutama para saksi calon. Perhitungan suara dari semua TPS berjalan lancar.

Dari hasil perhitungan suara tersebut diperoleh hasil sebagai berikut :

Dari data tersebut diketahui Calon nomer 1 memperoleh total suara 781 suara, calon nomer 2 memperoleh total suara 1.646 suara, dan calon nomer 3 memperoleh suara 960 suara. Dengan ini maka Panitia Pilkades Sugihan menetapkan Bapak H. Basuki sebagai peraih suara terbanyak pada Pilkades Sugihan kali ini.

Hasil yang diperoleh tersebut kemudian diserahkan petugas KPPS kepada panitia pilkades di sekretariat Balai Desa Sugihan. Hasil yang diperoleh dari semua TPS kemudian dibacakan oleh Panitia Pilkades dihadapan seluruh saksi dari masing-masing calon, seluruh anggota BPD, dan seluruh petugas KPPS.

 Dengan ini berakhirlah prosesi Pemilihan Kepala Desa Sugihan, semoga Kepala Desa yang terpilih dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan membawa kemajuan untuk Desa Sugihan 6 tahun mendatang (ink/sgh).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus